Saturday, February 18, 2017

10 Hal Menakjubkan Untuk Mengobati Sakit Pinggang

 10 Hal Menakjubkan Untuk Mengobati Sakit Pinggang


10 Hal Menakjubkan Untuk Mengobati Sakit Pinggang,- Sakit pinggang yang dikenal sebagai nyeri punggung bawah adalah gangguan umum yang terkait dengan kerangka dan otot-otot kita.

Nama sakit pinggang adalah seperti itu karena area utama dari rasa sakit ini terletak di antara tulang pinggul yaitu lumbar wilayah dan tulang rusuk.

Studi penelitian beberapa bahkan telah disebutkan bahwa 80% orang menderita kondisi ini di beberapa titik dalam hidup mereka. semacam ini sakit punggung dapat diklasifikasikan sebagai akut dan kronis, tergantung pada tingkat keparahan rasa sakit.

Alasan umum di balik sakit pinggang termasuk aktivitas yang membosankan fisik, cedera tulang belakang masa lalu, struktur otot miskin, postur yang tidak benar, fungsi yang salah dari ginjal, yang tidak sama panjang kaki, keseleo otot, pecah intervertebralis disc dll Kadang-kadang, sakit pinggang bisa menjadi gejala dari beberapa lainnya penyakit yang mendasari.

Beberapa gejala termasuk rasa sakit terus menerus di daerah punggung, kekakuan di daerah tulang belakang dll Namun, Anda dapat mencoba pengobatan rumah beberapa untuk mengobati sakit punggung atau Sakit pinggang. Tapi, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda menderita sakit kronis

Berikut Apakah The Top 10 Home remedies Untuk Mengobati Sakit pinggang


  • Kompres dingin

Sebuah kompres dingin adalah obat yang sangat baik untuk mengurangi sakit punggung. Bungkus beberapa es batu di handuk bersih dan menggunakannya sebagai kompres.

Letakkan di daerah yang menyakitkan. Obat ini membantu dalam menenangkan otot-otot dan mematikan saraf di daerah yang menyakitkan. Ulangi sama ketika efek pendinginan dimulai mengurangi. Ikuti obat ini 3-4 kali setiap hari karena membantu dalam mengurangi peradangan.

  • Bawang putih

Bawang putih dikenal karena senyawa anti-inflamasi dan membantu mengobati nyeri kronis punggung bawah atau sakit pinggang. Memiliki dua siung bawang putih bersama dengan segelas air hangat saat perut kosong. Juga, memijat daerah yang menyakitkan menggunakan minyak bawang putih dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit. Jika sakit punggung disebabkan karena cedera, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda.

  • Chamomile Tea

Teh chamomile memiliki sifat anti-inflamasi dan memiliki sifat menenangkan. Memiliki sekitar 2 cangkir teh chamomile hangat dua kali sehari atau setiap kali Anda mengalami rasa sakit. Perawatan ini membantu dalam memberikan bantuan dari sakit pinggang.

Atau, Anda dapat menambahkan beberapa kantong teh chamomile kolam diisi dengan air hangat. Rendam daerah yang menyakitkan dan mandi hangat. Ini membantu memberikan bantuan instan dari rasa sakit.

  • Gandum

Satu rumah obat mudah untuk mengobati sakit pinggang menggunakan campuran rumput kuskus, gandum, dan ketumbar. Rebus sekitar 60gm serbuk gandum di air semalam. Kemudian, di pagi hari menambah 30gm ketumbar dan bubuk kuskus untuk itu dan mendidih lagi.

Sekarang mendidih seluruh tiga campuran bahan ini dalam susu 250ml sampai 2/3 dari konten yang tersisa. Mengkonsumsi campuran ini secara teratur dapat membantu dalam mengobati sakit punggung atau sakit pinggang.
  • Daun sirih

Daun sirih dapat membantu dalam mengobati sakit pinggang. Bungkus daun sirih hangat dan menggunakannya sebagai kompres untuk menenangkan sakit punggung. Anda bahkan dapat menambahkan beberapa jus sirih untuk minyak kelapa dan menggunakannya untuk memijat pada daerah yang menyakitkan.

Polifenol dalam daun sirih membantu dalam mengurangi rasa sakit dan senyawa anti-inflamasi membantu dalam mengobati peradangan. Sifat pendingin dan senyawa analgesik dalam daun sirih memberikan bantuan sementara dari gejala sakit pinggang. 

  • Menthol Oil

minyak mentol memiliki sifat obat dan membantu dalam mengurangi rasa sakit yang disebabkan karena sakit pinggang. Ini membantu dalam mengobati sakit punggung dan ini adalah mengapa itu digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam sakit penyembuhan salep. minyak mentol, setelah aplikasi topikal, dapat membantu memberikan bantuan karena membantu menenangkan saraf nyeri penyebab.
  • Asupan Vitamin C 

Anda harus menyertakan makanan yang tinggi vitamin C dalam diet Anda untuk mengobati sakit pinggang karena vitamin C membantu dalam penyerapan kalsium dan membantu mempromosikan kesehatan tulang. Makanan seperti lemon, stroberi, dan jeruk dapat dimasukkan dalam diet Anda.

  • Latihan Rutin biasa

Olahraga teratur adalah penting untuk mengobati sakit pinggang atau sakit punggung. Bersepeda, berenang, berjalan dll dapat membantu dalam peregangan otot Anda dengan benar dan membantu mengobati kondisi ini. Namun, jangan pergi untuk bobot yang terlalu berat karena bisa memperburuk kondisi Anda.

  • Daun Kubis

daun kubis memiliki efek anti-inflamasi dan membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan sakit pinggang. Menghancurkan beberapa daun kubis dan campuran mereka dalam stoples dengan susu. Memungkinkan untuk beristirahat selama 5 menit.

Sekarang menempatkan mereka di belakang bawah tubuh Anda dengan bantuan perban untuk menahan mereka di tempat. Meninggalkan selama 15 menit. Sekarang memiliki mandi menenangkan hangat untuk meningkatkan aksinya santai.

Itulah informasi mengenai 10 hal yang menakjubkan untuk mengobati sakit pinggang yang perlu anda coba. Semoga bermanfaat ..

No comments:

Post a Comment