Thursday, February 9, 2017

4 Bahan Alami Untuk Sembuhkan Herpes



4 Bahan Alami Untuk Sembuhkan Herpes,- Herpes merupakan salah satu penyakit kulit yang mudah timbul jika ada infeksi virus. Virus yang sering menginfeksi adalah varisela. Infeksi virus ini tidak secara langsung menginfeksi kulit tetapi virus ini menginfeksi ke bagian syaraf. Syaraf yang terinfeksi virus varisela masuk ke dalam tubuh lalu kulit dan menetap di tubuh sehingga menyebabkan penyakit kulit. 

Penyakit autoimun sendiri juga bisa menyebabkan herpes di kulit. Seperti pada penderita AIDS, orang yang sedang melakukan kemoterapi, karena pengobatan kemoterapi pun bisa menurunkan daya tahan tubuh penderitanya. Penyakit herpes di kulit juga bisa dialami oleh orang yang tidak menjaga kesehatan psikologisnya dengan baik. Gangguan psikologis seperti stress bisa menyebabkan gangguan kesehatan fisik juga karena kesehatan psikologis bisa menurunkan daya tahan tubuh. Pada artikel kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi herpes menggunakan 4 bahan alami yang sudah kami rangkum. 
Ada baiknya untuk mengobati herpes menggunakan bahan bahan alami untuk pengobatan herpes. Sebenarnya herpes sendiri juga bisa sembuh dengan adanya daya tahan tubuh yang bagus, kuat dan baik. Tetapi jika dibantu dengan pengobatan alami tentunya akan lebih cepat penyembuhannya.

Inilah 4 Bahan Alami Untuk Sembuhkan Herpes :

Madu - Madu merupakan bahan alami yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Proses penyembuhan herpes akan lebih cepat dengan madu. Karena madu bisa menambah daya tahan tubuh bangkit untuk melawan infeksi. Jadi apabila seseorang terken herpes cobalah konsumsi madu agar lebih cepat penyembuhannya.

Daun Dewa Merah - Obat ini bisa dibuat ramuannya dengan cara direbus. Untuk itu daun dewa minum air rebusannya agar herpes bisa teratasi dengan cara alami.

Daun Waru - Siapa yang tidak mengenal daun waru? Daun waru ini merupakan obat herpes dari daun waru landak halus yang bisa dikeringkan dan dicampurkan dengan air rebusa nberas lalu setelah dingin balurkan pada kulit.

Teh Hijau - Obat ini bisa diminum dan dibalurkan pada kulit. Caranya kompres kulit yang terdapat herpes dengan daun teh hijau yang telah diseduh sehingga bisa mengatasi masalah kulit.


No comments:

Post a Comment