Monday, February 27, 2017

Penyebab Dan Perawatan Dari Flek Paru

Penyebab Dan Perawatan Dari Flek Paru


Penyebab Dan Perawatan Dari Flek Paru,- Tempat paru adalah tempat yang diidentifikasi pada paru-paru melalui x-ray. Ketika pergi untuk check up kesehatan kita sering melakukan x-ray di dada kami untuk melihat bagaimana paru-paru kita berfungsi.

Kadang-kadang, ada tempat terlihat pada paru-paru di piring x-ray. Bintik-bintik ini dikenal sebagai flek paru-paru

Pada saat flek paru ini tidak menunjukkan apapun yang berbahaya. flek paru ini flek paru jinak dan tidak ada alasan untuk khawatir untuk. Namun, ada tempat lain yang bisa berbahaya. flek paru ini juga dapat menunjukkan bahwa bintik-bintik bersifat kanker. 

Jika flek paru ditemukan di x-ray Anda maka Anda harus meminta dokter Anda tentang apa yang harus Anda lakukan dan mempertimbangkan semua kemungkinan yang tersedia untuk Anda. Tidak perlu menjadi khawatir segera setelah identifikasi tempat paru-paru. Hal ini secara luas diyakini bahwa flek paru yang tidak umum.

Sponsored Link : Obat Flek Paru paru

Mengidentifikasi Tempat Makan Lung A paru-paru umumnya merupakan nodul paru. Jika nodul paru ini kurang dari 3 cm dalam ukuran maka diperlakukan sebagai tempat sementara jika lebih besar dari 3 cm maka dikenal sebagai massa.

Bintik-bintik ini baik berbentuk bulat atau perintah oval.In untuk menentukan apakah flek paru Anda adalah jinak atau kanker, Anda akan perlu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Jika tempat paru-paru diidentifikasi di x-ray maka dokter Anda mungkin akan memantau tempat atau flek untuk menentukan apakah itu kanker

Salah satu metode yang paling luas mengidentifikasi tempat paru-paru adalah dengan bantuan CT scan. CT scan memonitor perubahan di tempat paru-paru Anda dan dengan demikian membantu untuk menentukan apakah mereka ganas atau tidak. Misalnya, jika tidak ada perubahan di tempat paru-paru Anda maka kemungkinan bahwa flek paru Anda seperti granuloma.

Namun jika ada perubahan, maka kemungkinan bahwa flek paru yang membentuk tumor.If flek paru Anda menjadi lebih besar dengan waktu, maka dokter Anda juga akan melakukan biopsi aspirasi jarum transthoracic atau TNAB untuk mengetahui apakah tempat paru-paru adalah ganas.

Ini adalah cara lain untuk mengidentifikasi jenis tempat paru-paru yang Anda miliki. Akhirnya, metode ketiga untuk mengidentifikasi jenis tempat paru-paru yang Anda miliki adalah untuk pergi melalui pemeriksaan fisik lengkap.

Dokter Anda akan dapat menentukan jenis flek paru yang Anda miliki dengan hasil examination.It ini penting untuk mengidentifikasi penyebab flek paru sehingga langkah-langkah yang tepat untuk pengobatan mereka dapat diambil untuk memastikan keselamatan dan kesehatan.

Treatment Flek Paru


Setelah flek paru dan penyebab flek paru telah diidentifikasi, maka perlu untuk memulai treatment.Since ada kemungkinan bahwa flek paru dapat menjadi ganas dan kanker, penting untuk mengambil ini dengan serius

menjadi lebih efektif. Namun, bahkan jika tempat paru-paru tidak kanker, jika terdeteksi dini, maka dapat diperlakukan sesuai. Setelah itu telah diidentifikasi bahwa Anda memiliki bintik-bintik paru-paru, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda segera.

Hal ini karena; Anda harus tahu apakah flek paru Anda yang ganas. Jika flek paru Anda ganas atau kanker maka Anda akan harus mengambil langkah yang diperlukan untuk mengobatinya secepat mungkin. Kanker dari flek paru adalah salah satu jenis yang paling mematikan dan juga menyebar sangat cepat sehingga pengobatan harus segera dimulai.

Salah satu faktor yang perlu diperhatikan adalah bahwa jika Anda seorang perokok atau jika Anda telah terkena asbes maka Anda harus berhati-hati jika Anda diidentifikasi dengan bintik-bintik paru. Jadi jika Anda merokok atau bekerja di tempat yang menghadapkan Anda untuk asbes maka Anda harus memastikan untuk pergi untuk dada x-ray setidaknya sekali setiap tahun

Pencegahan Spots Paru


Seperti telah disebutkan, tempat paru-paru yang cukup sering. Sejak kehadiran flek paru tersebar luas, itu tidak selalu mungkin untuk mencegah mereka dari terjadi. Namun demikian, ada langkah-langkah tertentu yang dapat diadopsi untuk mengurangi kemungkinan mengembangkan bintik-bintik paru. Salah satu ukuran seperti yang bisa Anda lakukan adalah untuk menghindari merokok.

Merokok adalah salah satu penyebab paling umum untuk terjadinya bintik-bintik paru-paru. Oleh karena itu, jika Anda seorang perokok, Anda harus berhenti merokok untuk meminimalkan kemungkinan terkena flek paru-paru. Ada juga peningkatan risiko tempat paru-paru menjadi kanker jika Anda seorang perokok.

Metode lain untuk mengurangi kemungkinan flek paru adalah untuk mengobati berbagai penyakit pernapasan yang Anda have.Finally mungkin, paparan asbes menyebabkan flek paru, oleh karena itu jika Anda perlu untuk bekerja dengan asbes, pastikan bahwa Anda mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

Itulah informasi penting yang bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat ...

No comments:

Post a Comment